Atai.info
Berita Otomotif Terkini

Lotus Evora Gt430 01

Lotus Evora Gt430 01

Exit, Panggung Kiri: Mengundurkan Diri Jean-Marc Gales Sebagai Lotus CEO |

Lotus kepala, Jean-Marc Gales, telah mengundurkan diri dari kinerja merek mobil berbasis Hethel, dengan petugas teknis kepala Geely Auto Group, Mr Feng Qingfeng, mengambil kendali.

Gales telah dikutip alasan pribadi untuk pengunduran dirinya dan malah akan menjadi Chief Strategic Advisor untuk Lotus Ketua, Daniel Donghui Li. Donghui Ll mengatakan bahwa Gales ‘berubah Lotus ke profitabilitas untuk pertama kalinya dalam sejarah merek ikonik, dengan industri baru produk terkemuka dan model bisnis yang unik.

New Lotus bos, Mr Feng, mengatakan dia 'dihormati' mengenai peran baru dan menyatakan: 'Saya yakin bahwa Lotus memiliki kesempatan yang menarik untuk mencapai potensi penuh sebagai merek sport mewah, berbasis di sekitar pipa produk rekayasa warisan dan masa depan

Untuk lebih pada pipa produk masa depan, terus membaca untuk Nick Gibbs’ sendok pada lima tahun ke depan dari Lotus’ strategi produk. Kami akan memperbarui artikel ini dengan berita yang lebih jika ada perubahan rencana timbul.

Keduanya akan tiba pada tahun 2020 dengan menjatuhkan SUV pada 2021 atau 2022, Lotus chief executive Jean-Marc Gales mengatakan CAR pekan ini. Keduanya akan menjadi yang pertama semua-baru mobil dari Lotus Evora sejak mulai produksi pada tahun 2009.

Kita tidak tahu persis apa yang mereka dua mobil baru akan, tapi Gales memberi kami sedikit petunjuk. Salah satunya adalah pengganti untuk mobil yang ada, dan kita akan menebak baik Evora atau Exige. Yang lain adalah kemungkinan menjadi edisi terbatas, lagu-terfokus mobil jalan diposisikan di atas Evora.

Lebih murah dari dua akan didasarkan pada evolusi bak aluminium terikat saat Lotus, ‘Ini masih patokan untuk ringan, resistensi kecelakaan dan umur panjang,’ kata Gales.

Mobil baru lainnya akan menggunakan bak serat karbon baru dan akan mengambil peran kinerja unggulan di tidak adanya 3-11, yang akhirnya berakhir produksi tahun ini setelah Lotus menambahkan 20 contoh akhir-edisi. ‘Ini mungkin sesuatu dalam cetakan itu,’ kata Gales. ‘Ini akan menjadi sesuatu yang mirip, tapi jauh lebih beradab, karena 3-11 cukup mentah.’ Ini bukan Esprit baru. ‘Saya mungkin perlu sedikit lebih banyak waktu untuk itu,’ katanya.

Gales sebelumnya mengatakan Lotus sedang bekerja pada sebuah Elise baru untuk tahun 2020 dan yang masih mungkin salah satu dari dua mobil, tetapi jika Lotus jangan menggantinya, itu tidak mungkin untuk menjadi murah dan olahraga ceria mobil sekarang. ‘Sport-mobil penjualan volume yang terkenal rendah, investasi ini sangat tinggi sehingga perlu Anda lakukan investasi Anda dengan baik. Jadi itu bukan tugas yang mudah, tetapi pasar berair tampaknya menjadi sedikit lebih kelas atas,’katanya, menunjukkan bahwa mobil olahraga yang paling baru dibangun dalam kemitraan dengan perusahaan lain. Sebagai contoh, BMW dan Toyota, atau berat meminjam bagian dari mobil yang lebih memasak, seperti Alpine tidak.

Jika Elise tidak diganti ada kemungkinan masih bisa hidup, seperti kehidupan G-kelas pada di Mercedes. ‘Saya belum memutuskan apakah satu atau dua model saya membangun sedikit lebih lama. Lihatlah Caterham, itu salah satu mobil kami dan itu telah dibangun selama 60 tahun terakhir,’katanya.

Kedua mobil akan ‘benar-benar menakjubkan dan cantik, dari segi desain dan aerodinamis’ katanya. Mereka berdua akan lebih praktis, misalnya lebih mudah untuk masuk dan keluar dari, tanpa “merusak karakter fundamental,’ kata Gales.

Kedua mobil akan berat meminjam dari pemasok Geely untuk meng-upgrade teknologi baik untuk bit Anda dapat melihat dan bit Anda tidak bisa. Misalnya, keluar masuk memanfaatkan kabel listrik tua dan datang ‘state-of-the-art’ arsitektur listrik, kemungkinan besar dari Geely dimiliki Volvo. Namun, ia mengatakan bahwa layar dasbor besar Volvo tidak akan cocok untuk mobil sport.

Gales tidak akan ditarik pada apakah dua mobil akan menggunakan Volvo atau Geely mesin. Satu masalah mungkin kurangnya V6, yang berarti Lotus akan tetap dengan 3,5-liter mesin Toyota, setidaknya untuk model kinerja yang lebih tinggi. Tidak akan hybrid. ‘Dua powertrains hanya berat badan, itu tidak efisien,’ kata Gales. ‘Untuk mobil sport aku masih selalu melihat mesin pembakaran atau listrik penuh.’ Dia tidak akan mengatakan apakah salah satu dari dua akan memiliki powertrain listrik, tapi itu tidak mungkin tersedia pada saat peluncuran, mengingat singkat kerangka waktu.

Pengembangan model baru baik untuk dua mobil sport dan SUV berarti Lotus mempekerjakan lagi setelah hitungan karyawan turun menjadi 800. Perusahaan akan membawa 300 staf baru tahun ini, 250 di antaranya adalah insinyur, dengan peningkatan staf manufaktur di 2019 Lotus mengejar masih sulit dipahami 3.000 sasaran tahunan. Tahun lalu Lotus dijual 1.600 mobil, naik 13 persen pada tahun sebelumnya. lini produksi Lotus juga mendapatkan suntikan dana di Gales ‘jutaan’ kata, update pertama sejak Evora mulai produksi pada tahun 2009.

Bauer Media Group terdiri dari: Bauer Konsumen Media Ltd, Perusahaan nomor: 01176085, Bauer Radio Ltd, Perusahaan Nomor: 1394141 Terdaftar Office: Media Rumah, Peterborough Business Park, Lynch Wood, Peterborough, PE2 6EA H Bauer Publishing, Perusahaan Nomor: LP003328 Terdaftar Office: Akademik Rumah, 24-28 Oval Road, London, NW1 7DT. Semua terdaftar di Inggris dan Wales. PPN tidak ada 918 5617 01 Bauer Konsumen Media Ltd berwenang dan diatur oleh FCA (Ref No 710.067)

Web Mag Promo Jan20
Lotus Evora
Lotus Evora Gt430 01
Lotus Evora
Gales Lotus 09
Jean Marc Gales Lotus2 2